kakashi

Rabu, 29 September 2010

My Journalzzz

Bulan ini akan menjadi bulan yang paling melelahkan. Sudah mulai kuliah dan bekerja. Sudah mulai banyak tugas yang harus di kerjakan. Sudah mulai jenuh dengan apa yang ada. Tapi, karena kedua hal ini sangat penting bagiku, akan kujalani dengan sepenuh hati. Tidak boleh sedikit pun mengeluh! Karena orang yang banyak mengeluh orang itu pasti banyak dikeluhkan.
Aku tahu aku mengalami masa-masa sulit saat ini. Cobaan sepertinya tidak berhenti mendatangiku. Aku, tidak mau untuk tetap meratapi hal itu. Aku harus tetap maju. Anggaplah hal tersebut sebagai suatu pelajaran berharga. Karena kita belajar untuk suatu perubahan ke arah yang lebih baik.
Aku sungguh sangat berterima kasih kepada seluruh keluargaku, juga teman-temanku yang selalu ada pada saat suka dan duka. Mungkin aku masih nampak seperti orang yang egois. Tapi sedikit demi sedikit aku akan memperbaiki dan mengurangi segala kekuranganku. Itu butuh belajar juga kan?
Untuk almh eyang uti ku tersayang.... aku sudah berjanji padamu kan? aku akan segera lulus dan kau akan melihatku lulus dengan nilai yang baik. Serta menjadi Psikolog yang baik. Aku tahu kau tidak kemana-mana. Kau menunggu kan? Kau hanya 'pergi'. Aku masih bisa merasakan kau masih bersamaku menawariku sarapan pagi, menonton acara tv kesayanganmu. Aku melihatmu dalam mimpi masih bersama kami berkumpul dengan yang lainnya. Kau masih hidup dalam pikiran dan hatiku....
Aku hanya menepati janji. Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk menepati janji pada semuanya aku akan belajar untuk berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar