kakashi

Senin, 16 Januari 2012

Kpop^^

udah lama juga ga nge-blog.... hehehe ^^
sorry lagi sibuk skripsi.... #eh..

oia mau ngomongin tentang Kpop yang sedang mendunia nih... kikikikkkk^^ especially in my home!!! me, my lil brother, my mom, and also my dad ( he just like the drama> 49days)

kalo aku niiiih... kenal Korea sejak si atlet nan rupawan dari Korea ntu.... LYD dibilang mirip ama penyanyi asal KOrsel juga yang namanya Lee Seung Gi. Weits... aku penasaran langsung googling tentang si LSG ituh.... Akhirnya denger lagu2nya ... yaaah waktu itu sih sebatas suka ajah... karena masih lebih suka sama Bollywood hahaaaa... yups dari kabhi kushi kabhi gam, mujse doste karoge, and yang paling aku suka Three Idiots (so inspiratif!!!) nah!

LYD n Lee Seung Gi
(silakan dibandingin mirip ga?)

tiba2.... jeng2.... datanglah itu serbuan K-Drama ahaaa... yang menyedot perhatian kami (mom n me) kalo mama suka banget ama yang namanya Lee Min Ho sampe2 beliau pengen banget Ke Korea (terusss...??? hubungannya???)

Super Junior

Pernah suatu hari aku lagi kerja ditelpon mama and beliau cuma bilang " ka... denger deh SuJu'a keren yaaah..." langsung aku tertunduk lemes... *gubraksssss*


Mblaq

akhirnya yaaa begitulah seiring berjalannya waktu aku jadi knal sama Boyband2 sono kayak Super junior, 2PM, Mblaq, dan ada bandnya juga >> CN Blue (yang batal konser di Jakarta) -____-"
2PM


cnBlue
(batal konser di jakarta -__- ")

yaaah begitulah..... next post insya Allah aku akan posting tentang mereka.... ^^
ditunggu ajah kalo lagi gak sibuk....

gamsahamnida^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar