kakashi

Kamis, 02 Februari 2012

Kebaya vs Hanbok^^

Pakaian tradisional yang aku suka itu sih kebaya... walaupun agak ribet di roknya yang rata-rata kebaya roknya sempit. Aku benci banget kalo ada sesuatu yang menghalangi jalanku! ngeribetin! Tapi waktu wisuda Farmasi aku desain sendiri looo... kebayanya! dengan Kerah tertutup sampe leher model Kerah shanghai gitu kata orang-orang.... hehehe.... senganja lengan atas aku buat press... tapi lengan bawah aku buat longgar. terus untuk roknya aku sengaja juga ga buat sempit ngepress kayak biasanya rok untuk kebaya, tapi aku buat megar kayak model baju tradisional salah satu negara. yups! Hanbok! model roknya megar kayak gitu! hihi... agak bingung ya? sayang aku ga punya fotonya -___-

tapi ini ada salah satu foto aku pake kebaya... bukan aku yang desain sih! tapi salah satu kebaya favoritku!

nah ngomongin soal kebaya wisuda aku.... yang agak sedikit nyeleneh itu... hahaha...
aku juga pernah nyobain pake salah satu pakaian tradisional asal negri ginseng aka Korea Selatan! rite! Hanbok! makenya agak ribet siiih pas pertama kali aja pake pita or Otgoreum-nya salah -___- namanya juga pertama kali....


tapi setelah mendapat sedikit bantuan a
khirnya bener juga!


aku seneng pake Hanbok ya itu lebarrr... bebas melangkah! dan badanku keliatan gede n berisi hahaha.... x__x"

kalo pake kebaya badanku keliatan lebih berbentuk dan sexy! *uhuk* hehehehe...
okay bahasan mengenai pakaian tradisionalnya sampe di sini dulu ^^
kalo mau coba pake kebaya mending kalian desain sendiri sesuai dengan karakter kalian masing2... coz kalo ga nyaman pake-nya diliatnya juga ga bagus ama orang2 sekitar... ^^

kalo mau pake hanbok kalian bisa dateng langsung ke Korean Cultural Center di Equity Tower lantai 17 every friday and it's free! ^^
selamat mencoba!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar