kakashi

Rabu, 17 November 2010

My Fairytale

Today was a fairytale
semua orang pasti punya fairy tale masing-masing
hari ini aku seperti orang yang bener-bener bebas...
bebas maen...
bebas bersama toothless blackbeater
yip yip...
yah dia 'Appa' bagiku 'Toothless' bagiku kalo kalian suka nonton Avatar The Legend Of Aang or How to train your dragon pasti tahu.
semoga aku bisa meluangkan waktu lagi bersamanya lebih lama lagi.

kami tadi berjalan ke arah utara menemui temanku juga teman bagi toothless.
Dia teman lama tapi bila aku berjalan dengan temanku ini maka aku sperti hobbit baginya dan dia seperti raksaksa bagiku. huh!
Tapi kami saling mengerti dan menyayangi. yeee.......
Setelah dari Utara aku berbelok sedikit ke arah barat laut di sana aku juga bertemu dengan teman lamaku dia sangat ceria dan penyayang juga.
setelah itu aku keliling bertemu dengan teman-teman spertinya toothless lelah dan harus segera pulang.

Akhirnya kami berpamitan dan aku membawa toothless pulang ke rumahku.
saatnya aku dan toothless istirahat...

Bukankah hari ini seperti dongeng... and it will be happily ever after...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar