kakashi

Rabu, 04 Agustus 2010

Hodgson: Torres Hengkang Musim Depan

Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, mengakui bahwa musim depan "The Reds" kemungkinan akan kehilangan Fernando Torres, jika Chelsea atau Manchester City sanggup memberikan penawaran "gila" yang sulit ditolak kubu Anfield.

City dan Chelsea telah melayangkan tawaran sebesar 50 juta euro (sekitar Rp 587 miliar) di bursa transfer ini. Namun, keduanya ditolak karena Torres masih ingin bertahan di Anfield. Menurut Hodgson, jika tawaran seperti itu datang lagi musim depan, maka Liverpool akan sulit menolaknya.

Sangat disayangkan apabila uang sebesar itu ditolak karena Liverpool bisa membangun tim bagus dengan dana penjualan Torres. Bagi Hodgson, tak ada yang mustahil dalam hal transfer sepak bola.

"Siapa yang tahu apa yang akan terjadi musim depan? Kami bisa mendapat musim fantastis dan Torres masih ingin bertahan, atau kami mendapat musim yang lebih buruk dan akan ada spekulasi lagi bahwa Torres akan hengkang," kata Hodgson kepada The Telegraph.

Hodgson mencontohkan sikap AC Milan dan Manchetser United yang pada awalnya menolak menjual Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo. Namun, ketika tawaran selangit dari Real Madrid datang, kedua klub itu tak sanggup menolaknya. Hal yang sama bisa dilakukan Liverpool dalam kasus Torres.

"Kami akan menghadapi masalah itu ketika masalah itu datang. Saat ini masalah seperti itu belum datang karena dia masih akan bermain untuk kami musim ini," lanjut Hodgson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar