kakashi

Kamis, 05 Agustus 2010

Merlin & Arthur


Seorang Pria muda bernama Merlin datang ke Camelot. Ia ingin memulai hidup barunya. tapi, saat ia tiba di Camelot, ia meyaksikan pemandangan yang sungguh tidak mengenakan bagi siapapun yang melihatnya. Seorang pria dihukum mati karena disangka ia adalah seorang penyihir.
Ternyata sang Penguasa Camelot King Uther Pendragon sangat membenci hal-hal yang berbau magis.
Melihat hal itu Merlin terpaksa menyembunyikan identitasnya sebagai penyihir. Merlin akhirnya bertemu dengan dokter istana kepercayaan sang Raja, Gaius. Gaius yang tahu bahwa Merlin adalah seorang penyihir juga ikut menyembunyikan identitasnya dan mengangkatnya sebagai muridnya.
Merlin juga diangkat sebagai pelayan dari anak penguasa Camelot, Prince Arthur Pendragon. Hubungan mereka mungkin bisa dibilang lebih dari sekedar itu. Mereka merupakan sahabat yang agak aneh memang. Terlepas dari takdir Merlin yang harus mendampingi Arthur hingga menjadi raja suatu hari nanti. Diluar mereka tampak saling tidak peduli satu sama lain, saling mengejek. Merlin sering memanggil Arthur 'Prat', sedangkan Arthur sendiri sering berkata bahwa Merlin pelayan yang bodoh. Tapi, ketika salah satunya dalam kesulitan, maka mereka akan saling membantu, bahkan hingga mau mengorbankan nyawa mereka masing-masing. wow!

"I'm not a king of the country, I'm a king of the people"
-Arthur Pendragon-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar