kakashi

Senin, 19 Maret 2012

CerDong (Cerita Dong Dong) -__-"

okeeeh sekarang aku mau buat cerpen niiiih... chekidot guys! agak ngelantur dikiiiiit.... maaf yaaa...

pemerannya : LYD, Drogba, Rafael n Fabio... nah lhooo...

ceritanya LYD lagi jalan-jalan di London (mungkin sekalian waktu even all England kemaren...)
dengan gayanya yang sok cool sok jaim.... tebar senyum plus tebar pesona sana-sini... yang bisa kita singkat dengan " Subhanallah"

Tiba-tiba dia ngeliat seonggok manusia tinggi gede agak gelap, berwajah aneh x_x lagi nangis di pinggir jalan (duh sedih amat bang!)

Dengan ramah LYD menyapa dia.... "Annyeong! halooo!"
si Pria tiba2 berdiri dan terlihat marah! " apa lo ngatain w monyong??? lo itu....." tiba2 si Pria berenti ngomel karena mikir mau ngatain LYD apaan? (yups! he's too perfect). kemudian si Pria duduk lagi.
LYD langsung ngenalin si Pria... "abang Drogba yak?" katanya seneng (karena bisa ktemu langsung sama pmaen bola asal Chelsea.

"Yaa..ya... aku emang terkenal!" kata Drogba seneng akhirnya horeeee!!! "aku emang paling terkenal dari temen-temenku yang lain" sambungnya bangga.

" oia, kenalin saia Lee Yong Dae! dijuluki Prince of Badminton, Peraih emas olimpiade 2008, dan saya paling tampan diantara teman-teman... kalo sudah begitu bukankah saya juga paling terkenal?" kata LYD ngomongnya datar tapi dalem. eaaak Skak mat deh drogba -__-

"saya juga terkenal...." kata Drogba ga mau kalah.
"tapi bukan peraih emas olimpiade kan?" kata LYD . Skak mat lagi deh....

"Oia kamu knapa nangis?" tanya LYD penasaran.
"oooh... itu" Drogba nunjuk ke layar gede yang ada gambar pemaen bola kembar.
"oooh.. kamu mau ganteng kayak mereka ya? oplas aja bang!" kata LYD datar. beuh dasar orang korea kelakuannya.... tapi LYD ga oplas lho... asli kaseeeeep euy!

"bukan... aku ga bisa bedain antara Rafael n Fabio!" jawab Drogba kembali menangis tersedu -___- " dan katanya mereka sekarang mau maen sinetron ajah judulnya Rafael n fabio" *sumpah dejavu yaaa* "tanpa mereka aku gaaalaaaaau....."

"aaah kamseupay lo bang!!!" kata LYD.

Drogba ngambek dan ninggalin LYD. ngerasa bersalah LYD terlihat lagi sms seseorang....

besoknya di tempat yang sama pas Drogba lagi duduk ada dua orang yang nyamperin dia.
" kamu bang Drogba yaa???" kata salah satunya. dan ternyata mereka itu Rafael n Fabio.
"Bang Drogba maaafin Yong Dae yaaah...." kata Fabio manis gelaaaaa... *gaya iklan*

Dari kejauhan LYD tersenyum begitu pula bang Drogba!!! happy Ending kan???

waaaaah ceritanya dongdong yak!!! hahahaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar