kakashi

Rabu, 14 Maret 2012

my new idol~

waaah baru kali ini lho w suka or maybe lebih tepatnya ngefans sama penyanyi....
biasanya kan dunia w ga jauh dari pemaen bola, pemaen basket, motoGP, F1, Rally, Badminton....
tapi sekarang malah suka banget denger suara ni orang -__-"
aku juga suka sama suaranya Vidi Aldiano... tapi suara orang ini lebih nenangin ajah menurut aku lho...
jadi tiap mau tidur harus denger suaranya dia dulu hihihiii :D

pertama kali denger sih dia ngisi salah satu soundtrack drama... tapi kagumnya and aku mutusin untuk jd fans-nya dia... *agak lebay* waktu searching lagu kesukaanku yang judulnya a whole new world... jengjengjeng... *sinetron style* yups! dia nyanyi duet dengan charice...
(plisss... jangan nyanyi a whole new world depan aku....) wedeeeeeh.... mungkin karena lagunya aku suka banget... tapi ga tau laaah merinding pas dia nyanyi.... merdu sekaleee....

iyyaaa... kalo perbandingan sih... bagus enggaknya itu relatif yaaa.. tergantung kuping masing-masing pendengar... yaaaah saya udah "jatuh kuping" ama suaranya...

udah tau siapa????

Kyu~ hahaaaa.... awalnya aku biasa aja sama K-Pop gara mama dan adek w jadi suka espsecially with this guy!!!
you have to hear his voice!!!

maaf ya Ochi-ku saia mau selingkuh dulu ah.... *emang ngaruh??* -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar