kakashi

Jumat, 02 Maret 2012

Vale deket sama...????

waaaah ayooo kita bergosip apakah ini bener bahwa vale bubaran sama Marwa Klebi???? *jengjengjeng*

VALENTINO Rossi memang sudah kembali pulang ke Italia dari uji coba pra musim di Sepang baru-baru ini. Namun ada cerita yang menyeruak saat Rossi berada di Sepang. Disebutkan Rossi yang hubungannya sedang renggang dengan pacarnya, Marwa Klebi makin mesra dengan wanita lain yaitu seorang model bernama Elizabeth Canalis.

Kedekatan keduanya tampak dari twitter mereka. Masing-masing saling membalas twit. Canalis sempat meminta Rossi mengirim foto Rossi yang sedang melakukan uji coba motor di Sepang.
"Kirimkan beberapa foto kegiatan di sana, foto-foto lokal," kata Canalis kepada Valentino Rossi melalui twitter.

Juara dunia MotoGP tujuh kali itu menjadi sasaran gosip saat ini. Setelah menjalani hubungan lebih dari satu tahun denagn Marwa Klebi, Rossi yang menikmati saat-saat bebas di Sepang sempat menjalin "hubungan jarak jauh" dengan Canalis. Kemesraan tampak dari twitter Rossi yang mengirim twit kepada Canalis.
Rossi tak menyembunyikan rasa sukanya kepada Canalis, namun di sisi lain Canalis sendiri sudah memiliki pacar yaitu Steve O. Kedekatan keduanya tampak pada saat acara Festival Sanremo di Italia dan juga menjalani saat romantis di Roma sebelum dia kembali ke Amerika Serikat.

Twit rider Ducati itu kepada Canalis memang tak membahas masalah yang serius. Rossi bahkan sempat memasang foto beberapa kue biskuit dalam obrolan di twitter dengan Canalis tentang biskuit.

Performa Rossi di uji coba Sepang II juga buruk. Pada uji coba di hari pertama, catatan waktu Rossi menempati urutan kelima dengan selisih waktu 1,2 detik dari Casey Stoner yang tampil tercepat. Di hari sesi hari ketiga, Rossi terpuruk. Catatan waktunya menempati urutan ke-10. (Tribunnews).

yaudah sih yaaaa... dia mau deket sama siapa aja terserah... kan nikahnya nanti ama akuuuuh.... heheheee..... pisssss.... pokoknya tetep support Ochi biar bisa juara dunia lagi!!!! sukses di balapnnya yah Ochiku sayaaang... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar