kakashi

Minggu, 25 Oktober 2009

Lorenzo: Tahun Depan Saya Kalahkan Rossi


SEPANG, - Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo mengucapkan selamat atas keberhasilan rekan setimnya, Valentino Rossi menjadi juara dunia MotoGP di sirkuit Sepang, Minggu (25/10).

Lorenzo yang harus menjadi juara di Sepang untuk mempertahankan peluang menjadi juara dunia, akhirnya terpurtuk di posisi empat. Sementara Rossi memastikan diri menjadi juara dunia dengan menempati posisi tiga. "Saya ingin mengucapkan selamat kepada Valentino. Tahun ini ia telah mengalahkan saya. Ia memang seorang pemenang," kata Lorenzo. "Siapa tahu, tahun depan saya akan mengalahkan dia."

Lorenzo juga mengaku senang dapat masuk finish di urutan empat. ia mengawali lomba dari luar lintasan karena gagal menempati posisinya saat lomba dimulai. Setelah menempel Rossi, akhirnya Lorenzo mampu menemp;ati posisi empat.

"Lomba yang luar biasa buat saya, karena saya mengawali lomba dari urutan belakang. Jadi saya harus melampaui banyak pebalap lainnya, untuk menempati posisi di puncak," ungkapnya.

Posisi Lorenzo sebagai runner-up klasemen kejuaraan dunia masih mungkin digeser oleh pebalap Australia, casey Stoner. Pebalap Spanyol ini harus mencetak poin dalam lomba terakhir di GP Valencia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar